Saturday, July 7, 2018

Spesifikasi Laptop Gaming Perdana Xiaomi


Xiaomi baru saja meluncurkan laptop gaming pertamanya. Laptop gaming Xiaomi itu mengusung layar Laptop 15.6 inci, prosesor Intel Core generasi ke-7, NVIDIA GeForce GTX 1060, dual-channel RAM DDR4 16GB, dan hard-drive 256GB SSD + 1TB.
Xiaomi Mi Gaming Laptop memiliki desain 9Nagapoker minimalis dengan keyboard yang mendukung 16 juta warna dalam empat zona, serta 30-key rollover untuk input gaming yang tepat dan akurat.
Kemudian, ada lima tombol yang dapat di program berada di sisi kiri untuk akses cepat ke fungsi-fungsi penting lainnya. Laptop gaming itu juga memiliki pipa konduktor panas berukuran besar 12V cooling fan dan serta empat kipas pendukung untuk pembuangan panas yang efektif.
Xiaomi Mi Gaming Laptop akan dijual dengan harga mulai RMB 5999 atau sekitar Rp13 jutaan hingga RMB 8999 dan sekitar Rp 19 jutaan untuk versi dengan Core i7+GTX 1060+16GB.
Selain itu, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Mi Al Speaker versi mini yang memiliki kemampuan kecerdasan buatan (AI). Xiaomi membanderol speaker mini-nya senilai RMB 169 atau sekitar Rp360 ribu mulai 3 April di Tiongkok.
Mi AI Speaker berfungsi sebagai asisten pribadi sekaligus asisten smart home sehingga memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan musik serta audiobook dengan mudah melalui perintah suara yang sederhana.

No comments:

Post a Comment