Saturday, July 7, 2018

SHINTA VR, Game VR Multiplayer Pertama Di Indonesia


Setelah satu tahun lebih melakukan riset, SHINTA VR, perusahaan konten VR asal Indonesia, memperkenalkan multiplayer game VR pertama di Indonesia yang diberi nama CODENAME: MINDVOKE. Game yang memiliki jenis permainan FPS (First Player Shooter) ini merupakan game multiplayer online yang dirancang bagi penggunanya melakukan battle dengan sensasi dunia sureal (surreal world).
Co-Founder SHINTA VR, Akira Sou, mengatakan Dewa poker “Saya sangat yakin bahwa talenta developer SHNTA VR di bidang virtual reality mempunyai level yang patut diperhitungkan. Dan permainan multiplayer adalah salah satu solusi terbaik untuk menciptakan ekosistem industri VR. Dengan memadukan talenta hebat dan konsep multiplayer, saya yakin CODENAME : MINDVOKE bisa menjadi salah satu game VR yang diminati secara global.”
CODENAME : MINDVOKE adalah game yang mengusung seni post-modern surrealis dipadukan dengan unsur cyberpunk. Berlatar belakang pertarungan di alam bawah sadar manusia, game ini memiliki konsep cerita penuh filosofi di dalamnya. Jadi, selain bisa bertarung kompetitif dengan lawannya, para pemain akan menikmati dunia surrealis penuh makna dan indah. Selain itu, latar musik pada CODENAME : MINDVOKE akan memasukan banyak unsur postrock surrealis dan experimental music.
Andes Rizky, Co-Founder SHINTA VR, menambahkan, “CODENAME: MINDVOKE merupakan game VR yang pas bagi mereka yang memiliki jiwa petarung dan kompetitif. Karena permainan ini menggunakan kecanggihan VR, pemain memungkinkan melakukan gerakan apapun yang bisa memanfaatkan environment sekitar. Selain itu, CODENAME: MINDVOKE ini dibekali dengan signature move seperti teleportasi bahkan terbang layaknya Superman.”
Memulai bisnis nya di tahun 2015, SHINTA VR hingga kini telah berhasil mengerjakan lebih dari 50 proyek dan event dari klien-klien besar seperti Telkomsel, Pertamina, Samsung hingga Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

No comments:

Post a Comment